Senin, 20 Mei 2013

Penyakit Jantung



Jantung adalah salah satu organ tubuh terpenting yang fungsi utamanya memompa darah ke seluruh tubuh. Seperti organ tubuh lainnya, jantung juga dapat diserang oleh berbagai penyakit
Penyakit jantung adalah sebuah kondisi yang menyebabkan jantung tidak dapat melaksanakan fungsinya dengan baik. Ada berbagai macam gangguan dan penyakit yang dapat mempengaruhi bagian manapun dari jantung.

Penyakit jantung yang paling umum adalah jantung koroner yang dapat menyebabkan serangan jantung hingga kematian mendadak. Penyebab penyakit jantung koroner adalah adanya penyempitan dan penyumbatan pembuluh arteri karena penumpukan zat lemak secara berlebihan di lapisan dinding nadi pembuluh koroner.

Hal tersebut dipengaruhi oleh pola makan yang kurang sehat yang disertai gaya hidup kurang gerak, kecanduan rokok, hipertensi, dan kolesterol tinggi sehingga mempengaruhi pembentukan bekuan darah.

Sebagai akibatnya, aliran darah ke jantung terhambat sehingga mengganggu kerja jantung sebagai pemompa darah yang selanjutnya akan memicu terjadinya serangan jantung.
Selain penyakit jantung koroner, ada juga penyakit jantung lainnya yang disebabkan kelainan semenjak lahir misalnya jantung yang tidak sempurna, kelainan katup jantung, dan melemahnya otot jantung. Penyebab lain adalah bakteri yang menyebabkan infeksi pada jantung.
Jika Anda membutuhkan herbal untuk membantu kesembuhan penyakit jantung, Noni Juice dan Sarang Semut adalah herbal yang paling direkomendasikan untuk berbagai penyakit jantung.
Jenis Jenis Penyakit Jantung
  • Penyakit Arteri Koroner
  • Jantung Aritmia
  • Gagal Jantung
  • Penyakit Katup Jantung
Jika anda menderita penyakit jantung apapun jenisnya, anda harus lebih hati hati karena penyakit jantung merupakan salah satu penyakit penyebab kematian pertama di dunia khususnya di negara berkembang. Dengan demikian jika anda menderita penyakit jantung segeralah atasi beberapa pengobatan penyakit jantung yang bisa anda lakukan dengan berbagai cara Operasi bypass di mana aliran darah dialihkan dari area penyempitan di arteri koroner Anda. Selain itu anda juga dapat mengobati penyakit jantung secara alami salah satunya adalah obat penyakit jantung ace maxs.


Obat Penyakit Jantung Tradisional Ace Maxs

Obat Penyakit Jantung Ace Maxs merupakan solusi yang paling tepat untuk menyembuhkan penyakit jantung secara alami. Ace maxs adalah produk unggulan dari H2O, karena mengandung XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis yang di di kombinasikan dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir penyakit jantung dengan cepat. Obat penyakit jantung ace maxs ini di olah dengan teknologi modern dengan melibatkan para ahli ilmu kesehatan di bidangnya seperti ahli makanan, minuman dan kesehatan sehingga sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan jantung.

Obat penyakit jantung ace maxs ini memiliki zat antioksidan yang sangat tinggi dan di kenal dengan naman xanthone. Dengan Antioksidan Xanthone tersebut, radikal bebas yang berperan dalam penyumbatan tubuh kita akan ditangkap dan dikeluarkan dari tubuh, sebagai senyawa anti-stres Antioksidan ini bisa menurunkan kadar stres, menjaga kesehatan kardiovaskuler, melebarkan pembuluh darah dan melancarkan peradaran darah sehingga mengurangi penumpukan lemak yang menjadi penyebab jantung koroner.

Sedangkan daun sirsak mengandung senyawa golongan tanin, fitosterol, alkaloida & asetogenin. Zat itu yg bersifat menurunkan tekanan darah, menekan aktifitas jantung. Selain itu, daun sirsak memiliki sifat vasolidator, yaitu melebarkan pembuluh darah yg tersumbat & menurunkan kadar gula dlm darah yg memicu serangan jantung.

Penelitian mengenai khasiat daun sirsak dan kulit manggis sebagai obat penyakit jantung :

Penelitian daun Sirsak
Penelitian Health Sciences Institute diambil berdasarkan kebiasaan hidup suku Indian yg hidup di hutan Amazon. Beberapa bagian dari pohon ini seperti kulit kayu, akar, daun, daging buah & bijinya, selama berabad-abad menjadi obat bagi suku Indian. Graviola atau sirsak diyakini mampu menyembuhkan sakit jantung, asma, masalah liver (hati) & rematik.

Penelitian Kulit Manggis
Khasiat manggis sebagai obat penyakit jantung itu sejalan dengan riset Dachriyanus. Peneliti dari Jurusan Farmasi, Universitas Andalas, itu menunjukkan 30 mg ekstrak manggis per kg bobot tubuh mampu menurunkan 24,55% kadar kolesterol total darah mencit. Begitu Dachriyanus meningkatkan dosis menjadi 100 mg, kadar kolesterol turun 42,26%. Tiga penelitian selanjutnya dilakukan di Kaohsiung dan Taipei, Taiwan, dan Oregon, Amerika Serikat pada tahun 1996—1997. Hasilnya: penelitian di Kaohsiung membuktikan bahwa senyawa xanthone antithrombotik, penting untuk mengatasi penyakit jantung dan stroke. Xanthone melenturkan pembuluh darah ke arah jantung, jadi ini sangat penting untuk penderita penyakit jantung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar